Selasa, 27 September 2011

My family ♥ ♥ ♥

Keluarga aku terdapat 4 anggota ada mama,papa,ka anna dan aku.Keluarga aku termakhsud keluarga yang humoris.Papa kalau di rumah itu suka banget ngelawak apalagi kalau udah dalam perjalanan jauh ada aja cerita lucu tentang masa masa saat papa sma dan kuliah.





Mama itu kalau di rumah sukanya masak mama juga suka ngelucu tapi lebih banyak seriusnya.Mama juga enak kalau di ajak curhat suka ngasih solusi juga kalau aku ada masalah.






.Kalau Ka anna hemmm dia juga suka ngelucu juga dia suka cerita tentang kejadian lucu temen temennya saat sma sama temen kuliah,ka anna hampir mirip sama mama orangnya juga serius.


Hampir setiap tahun keluarga aku selalu travelling entah ke luar negeri ataupun ke luar kota karena kami suka banget mengunjungi tempat-tempat yang indah sama yang bagus.Di keluarga aku juga di wajibkan banget harus bisa berbahasa inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar