Selasa, 27 September 2011

senangnya selama masa ospek

Banyak yang  bilang kalau ospek itu menakutkan tapi buat aku sih engga .Emang sih kita juga di marah marahin sama senior tapi menurut aku itu merupakan sebuah pengalaman kapan lagi sih kita di marah marahin sama senior.Aku di suruh berpakaian yang aneh aneh sama membawa makanan yang aneh.

Aku juga di suruh buat surat gitu untuk kakak seniornya dan aku menulis surat itu untuk ka dika soalnya menurut aku dia yang engga marah marah sama aku.Aku di suruh maju sama senior buat ngebacain kata kata yang di susun dan aku nulis itu untuk ka dika juga hahaha.

Udah gitu malem malem di suruh mengang cacing gitu sama makan cacing padahal mah spaghetti.Pokoknya ospeknya lumayan seru tapi kesel juga soalnya di suruh bawa yang aneh aneh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar