Minggu, 15 Januari 2012

Guest Teacher


Setelah solat ashar kita masih kumpul di aula soalnya ada pembicara yang dateng seperti  motivator gitu.Motivatornya seorang bapak bapak tapi aku lupa namanya siapa.Dia memberikan kita motivator yang bagus buat kita terus kita di suruh nebak nebak gitu main game gitu seru deh orangnya juga asik,nah dia juga nampilin profil orang yang sukses yang kuliah di ipb yang berhasil menggapai keinginannya berawal dari dia menulis 100 keinginannya yag ingin di capai di selembar kertas dan hampir semuanya tercapai,bu mugi juga pernah memperlihatkan video orang yang sukses itu di kelas.Dan orang yang sukses itu kuliah di ipb dan aku pengen banget kuliah di sana ipb salah satu university yang aku ingin InsyaAllah aku bisa masuk situ dan aku bisa sukses seperti orang itu Aminnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar