Minggu, 15 Januari 2012

surprise


   Ternyata temen mama aku ngasih surprise buat aku sama keluarga aku dia dateng ke purwokerto tapi dia ga bilang dulu sama kita tiba tiba saat mama lagi keluar rumah kaget ada temen mama.dia itu sahabat keluarga aku dia itu orangtuanya ka arie permana alumni sma ic al muslim juga kita udh kenal lama dan deket banget aku juga kenal sama adeknya ka ari namanya reza dan kami juga deket.
Ada ka eros juga dateng ke rumah bareng orangtuanya ka ari,ka eros kuliah di purwokerto dia juga alumni sma ic almuslim terus aku sama reza di ajak jalan ka eros kuliner gitu kita Cuma betiga kita makan lumpia boom itu gede banget,terus kita ke gares resto gitu dan tempat terakhir itu kita ke MP restoran pancake gituu pancakenya enak bangetttt setelah kenyang kita back to home..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar