Senin, 23 Januari 2012

Resolusi di tahun 2012

Di tahun 2012 ini saya mengharapkan ada perubahan dalam diri saya baik dalam sikap ataupun sifat.Menjadi pribadi yang lebih baik,dapat peduli dengan sesama teman terutama terhadap diri saya sendiri.Tidak egois dan dapat terima pendapat atau kritikan dari orangtua,guru,ataupun temen.Ingin menjadi lebih mandiri gak manja sama mama,papa tidak mengeluh di saat saya sakit ataupun ngerjain tugas yang memang itu sulit mencoba untuk sabar,selain itu saya juga ingin kebiasaan saya ini di tahun ini hilang yaitu PELUPA.Dikarenakan saya orangnya cepet lupa baru di kasih barang 1 jam yang lalu saya udah saya taruh dimana dan kebiasaan itu ingin saya rubah di tahun ini.


Selain itu di tahun ini saya ingin meningkatkan semangat belajar saya sehingga saya bisa mendapat nilai yang memuaskan sehingga orangtua sayang bangga dengan saya.Bisa masuk ke jurusan IPA di saat penjurusan nanti Amin.Mendapatkan nilai yang bagus di kelas dengan jujur tanpa menyontek dan dapat mengerjakan semua soal dalam ulangan dengan mudah dan lancar sehingga mendapat nilai yang memuaskan.Mudah mudahan semua keinginan yang saya harapkan di tahun ini dapat terkabul Amin ya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar